Senin, 03 November 2014

" JALAN SENTUL TERANCAM MACET "

Jalan Pahlawan Citeureup - Sentul kembali menjadi sorotan oleh pihak kepolisian Resort Bogor dalam pengamanan pengendalian jalan.


CITEUREUP | EM_six.org - Jalan Pahlawan Citereup kembali menjadi sorotan oleh pihak kepolisian Resort Bogor, dalam setiap tahun hampir seluruh serikat pekerja/serikat buruh di kabupaten Bogor menggelar aksi unjuk rasa menuntut upah layak.

Ribuan Buruh yang tergabung dalam Federasi Ikatan Serikat Buruh Indonesia siap merahkan Jalan Pahlawan hingga Sentul, " Kami siap tutup jalan Citeureup - Sentul pada hari Rabu, (05/11) mendatang, kami membawa tiga tuntutan kepada Pemerintah Kabupaten Bogor yaitu Upah Layak sebesar Rp. 3.710.000,- ", ungkap REZA FIRMANSYAH saat dikonfirmasi via telpon.

" Selain itu kami juga menolak Peraturan Daerah Jawa Barat  No 6 Tahun 2014 dan mendesak Pemerintah Kabupaten Bogor terbitkan Peraturan Daerah tentang Ketenagakerjaan yang pro-Buruh serta mendesak Pemerintah Kabupaten Bogor agar menindak tegas pengusaha "nakal" yang tidak jalankan nota pengawas dan bayar upah dibawah UMK ". imbuhnya

Pihak kepolisian Resort Kabupaten Bogor juga sudah mempersiapkan anggotanya untuk mengawal masa aksi yang akan berunjuk rasa Rabu, (05/11) mendatang.